Akibat Dan Cara Mengatasi Jika Blog Jarang Update Artikel
Akibat Dan Cara Mengatasi Jika Blog Jarang Update Artikel

WriterHilmy - Halo teman-teman blog writerhilmy, apa kabar semuanya yang sedang baca artikel ini? semoga saja kalian yang sedang baca artikel ini dalam keadaan sehat, dan semoga juga artikel ini bisa membawakan manfaat bagi kalian semua, di kesempatan malam hari ini, saya akan mengisi luang waktu saya dengan membuat artikel, artikel ini akan saya berikan judul dengan Akibat Dan Cara Mengatasi Jika Blog Jarang Update Artikel, oke simak sampai habis ya, biar tidak salah paham..

Akibat Dan Cara Mengatasi Jika Blog Jarang Update Artikel - Sudah satu minggu tak terasa saya jarang update artikel, kenapa saya jarang sekali update artikel hari-hari ini? ya kalian pasti tahu dengan alasanya jika kalian masih sekolah, yaitu sibuk dengan urusan sekolah, karena saya mau masuk ke SMK, entah kenapa 1 minggu ini saya merasa males untuk mengurus blog apalagi membuat artikel, karena jika pulang sekolah, saya langsung main EmEl hehehe, penyegaran cuk :'V.

Nah, pada satu minggu pas saya jarang update artikel, ada yang ada di blog saya, kemarin saya buka statistik turun drastis, ya walaupun blog ini masih bervisitor puluhan, ditambah turun drastis, waduh auto sepi blognya atuh heheh, tapi tidak apa-apa lah, karena jarang ngurus blognya juga karena urusan sekolah, jadi males ngurus blog. nah saya akan memberikan akibat dan cara mengatasi jika blog jarang update artikel, oke simak ya kawan-kawan sampai habis.


Akibat Dan Cara Mengatasi Jika Blog Jarang Update Artikel

1. Trafik Terjun Drastis
ya, akibat dari blog yang jarang update artikel yaitu trafik terjun drastis, visitor blog anda akan kecewa dengan blog anda, sehingga menyebabkan  trafik yang menurun secara drastis, jika trafik menurun secara drastis, bagaimana kita bisa mendapatkan uang? buat apa kita menulis beratus-ratus artikel ujung-ujungnya trafik merosot? kan sayang ya, kita sudah berusaha untuk membuat artikel rutin setiap hari, dan pas jarang update artikel trafik merosot, nah hal itu jangan sampai terjadi kepada blog kalian. Solusinya kalian update 1 artikel minimal untuk 1 hari, itupun kalau bisa, ya kalau bisa buatlah sebanyak-banyaknya.

2. Artikel Akan Susah Terindeks Google
dampak lain, selain dari trafik terjun drastis adalah artikel akan susah terindeks google, ya, jika kita sudah membuat artikel yang sudah dioptimasi sedemikian rupa, teknik seo on page, off page, riset keyword, tapi hasilnya? susah sekali untuk terindeks google, jangankan untuk berfikir artikel kalian akan page one, keindeks juga susah apalagi page one, haduh.., tenang saya mempunyai sedikit solusi bagi kalian yang artikelnya susah terindeks, kalian bisa menggunakan Fecth as google, Submit sitemap, ping artikel, dan masih banyak lagi.

3. Kesemangatan Untuk Membuat Artikel Jadi Menurun
Dampak dari blog yang jarang update artikel adlah kesemangatan untuk membuat artikel jadi menurun, karena jika kalian sudah lama tidak update artikel, maka rasa kesemangatan untuk membuat artikel berkurang, karena sudah kebiasaan tidak membuat artikel setiap harinya, nah ini akan berdampak negatif bagi blog anda. nah mau tau solusinya agar semangat anda segera pulih? oke, kalian bayangkan mendapatkan penghasilan setidaknya 100 ribu sehari dan mempunyai trafik tinggi, insyallah semangat anda akan cepat pulih kembali.

Nah kawan-kawan, mungkin hanya 3 abibat dan solusi jika blog jarang update artikel, jika ada kesalahan dalam penulisan kata, mohon untuk memaafkannya, karena manusia tidak selamanya benar, sekian dari artikel saya tulis, terimakasih sudah membacanya dan nantikanlah artikel selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel