Hal Yang Wajib Kalian Lakukan Sebelum Membeli Akun Adsense
Hal Yang Wajib Kalian Lakukan Sebelum Membeli Akun Adsense

Hal Yang Wajib Kalian Lakukan Sebelum Membeli Akun Adsense - Halo teman teman writerhilmy, pada kesempatan hari ini, saya akan membahas tentang google adsense, yaitu yang berjudul Hal Yang Wajib Kalian Lakukan Sebelum Membeli Akun Adsense.

Jika kalian adalah blogger indonesia, maka pasti sudah tidak asing lagi mendengarnya dengan nama google adsense, ya, google adsense adalah salah satu sumber untuk menghasilkan uang di blog kita, tetapi jangan anggap gampang, mendapat akun adsense itu susah brooo.

Banyak para blogger yang ingin ikut berpatisipasi bersama google adsense, tetapi kebanyakan penolakan yang diterima, jadi jangan kalian anggap mendaftar google adsense itu mudah, untuk lolosnya itu sangatlah susah, banyak sekali persyaratan yang harus kalian taati.


Ko admin bilang begitu sih? Ya, saya bilang begitu karena saya sudah berpengalaman, saya menjadi blogger itu sudah 1 tahun, punya akun adsense itu pada tanggal 24 Desember 2017, waw, perjuangan saya sunggu mengenaskan ea?

Jadi, jika kalian diterima oleh google adsense, akun kalian bisa dijual ke orang yang membutuhkan, lumayan lah bro, buat beli kopi ama ngidupin istri ente haha, harga pasarannya sekitar 350K-400K, itu harga fresh (baru diterima) kalau sudah ferivikasi PIN, harga mungkin diatas 1 juta per akunnya, lumayan kan?

Buat kalian para blogger yang selalu ditolak google adsense, janganlah mengeluh dan patah semangat, karena masih ada peluang lain selain google adsense, ada chitika,popcash,mgid,adnow dan masih banyak lagi.

Tetapi jika kalian bersikeras ingin mempunyai akun google adsense, kalian bisa membelinya ke orang yang mempunyai akun adsense, tetapi INGAT!, membelilah ke orang yang sudah banyak testimoninya, agar amanah, tetapi, jika kalian belum mengetahuinya, kalian bisa simak artikel ini sampai selesai ya, oke langsung saja ke teorinya.

Hal Yang Wajib Kalian Lakukan Sebelum Membeli Akun Adsense

1. Perhatikan Profil/Akun Si Seller
Nah, sebelum kalian membeli ke orang yang sudah kalian tuju, kalian haru melihat foto profilnya terlebih dahulu, apakah hasil ambil dari google atau asli, dan bisa kalian perhatikan dengan akunnya, apakah akun fake atau asli, jadi dengan cara ini, kalian bisa menentukan apakah si penjual penipu atau sebaliknya.

2. Cek Di Penipu.co.id
Nah, cara inu sangat efektif sekali, kalian bisa cek nama si sellernya, no rekeningnya atau apanya di penipu.co.id, jika di penipu.co.id tampil gambar si penjual atau datanya sama, maka sudah dipastikan bahwa si penjual itu PENIPU.

3. Akun Hosted Atau Non Hosted?
Nah, jika kalian ingin membeli akun adsense, kalian harus mengetahuinya, apakah nonhosted atau hosted, jangan sampai terjadi keliru dalam pembelian. Emang apa sih perbedaannya? Kalian bisa cek di blog ini, saya sudah dibahas sebelumnya.

Baca Juga : Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

4. Selalu Menggunakan Rekber/Pulber
Apa sih Rekber itu? Rekber adalah perantara atau pihak ketiga yang membantu keamanan dan kenyamanan transaksi online Anda. Sebagai pembeli, anda tidak perlu ragu untuk bertransaksi atau merasa was-was ketika barang yang dibeli tidak kunjung datang. (Sumber:Kaskus).

Nah, jika kalian menggunakan rekber, kalian tidak perlu khawatir dengan yang namanya NIPU/RIPPER, karena transaksi akan ditangani oleh pihak ke tiga, kalian bisa gunakan jasa rekber ke pak Tri Haryanto (Pemilik P-Store.net)

5. Tolak Jika Si Seller Meminta Transfer Terlebih Dahulu

Jika si penjual meminta transfer terlebih dahulu, maka sebaiknya jangan jadi membeli akun ke si penjual itu, karena jika dia minta mentransfer terlebih dahulu, dan kalian sudah mentransfernya, takutnya, kalian bisa-bisa diberi akun cacat, atau yang lebih mengenaskan lagi yaitu NIPU, maka dari itu, carilah seller yang terpercaya, amanah.


6. Tanyakan Dulu Ke Teman Yang Sudah Berpengalaman

Cara ini banyak sekali digunakan oleh para pembeli, jadi sebelum kalian membeli akun adsense, tanyakan terlebih dahulu ke teman mu tentang si penjual itu, apakah dia aman atau sebaliknya? Cara ini bisa kalian gunakan apabila kalian tidak ingin mengeluarkan duit untum jasa rekber atau pulber.

Penutup.

Mungkin hanya 6 poin saja yang bisa saya tulis, apabila kalian ingin berkomentar atau bertanya-tanya, kalian bisa berkomentar di kolom komentar yang sudah saya sediakan, saya akan segera membalasnya secepat mungkin, sekian dari artikel hari ini, terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel