Cara Mengatasi Kode Iklan Adsense Yang Di Ambil Orang Lain

Cara Mengatasi Kode Iklan Adsense Yang Di Ambil Orang Lain - Halo teman teman, apa kabar? Semoga kalian yang sedang membaca artikel ini dalam keadaan sehat, pada kesempatan hari ini, saya akan membahas tentang google adsense, apa itu? Yaitu Cara Mengatasi Kode Iklan Adsense Yang Di Ambil Orang Lain.




Pernahkah kalian mendengar atau pernah melihat pemberitahuan yanh diberikan google adsense yang bertulisan seperti ini.

Dalam 7 hari terakhir, kode iklan Anda sangat sering muncul di situs yang bukan milik Anda. Untuk mencegah hilangnya pendapatan, pastikan untuk menambahkan situs tersebut ke daftar situs milik Anda di Pengelolaan Situs.

Jika kalian pernah melihat seperti itu, maka kalian pas membaca artikel ini, karena saya disini akan membahas tentang itu,  bila ada pemberitahuan seperti yang diatas, kemungkinan besar kode iklan adsense kalian dicuri atau diambil orang, lho, kok bisa dicuri? Bagaimana mencurinya? Ya memang kode iklan adsense bisa dicuri, yabg saya tahu, mereka yang mencurinya kebanyakan lewat page source, disana akan nampak kode ad slot dan ca-pub nya, namun si pencuri tidak akan mendapatkan uang di dalam hal tersebut.

Bila kode iklan adsense kalian dicuri atau diambil orang, sebenarnya yang akan mendapat penghasilan adalah kita yang mempunyai akun google adsense, lumayan kan? Buat beli kopi dan rokok sehari-hari?

Baca Juga : Cara Mengunci Link Kredit Pada Blog

Tetapi disini kalian jangan senang hati dulu, ternyata dibalik hal semua ini, ada dampak negatifnya, yaitu bila kode iklan adsense itu tampil dihalaman yang berbau p*r*o, hac*ing, dan unsur sara, maka kalian jangan harap untuk mendapatkan earning, malah akun kalian bisa-bisa terkena pinalti atau di banned, maka dari itu kalian harus melakukan sesuatu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, oke langsung saja ke tutorialnya.

1. Pertama buka akun adsense kalian.
2. Lalu kalian pergi ke setting.
3. Lalu kalian klik My Site atau situs saya
4. Lalu, pada pojok kanan atas ada titik 3 vertikal, kalian klik itu,
5. Lalu pilih "Site authorization enabled"
6. Nah, jika kalian sudah mengaktifkannya, maka akun kalian akan aman. Dan penghasilan dari situs yang bahaya itu tidak akan masuk.

Sekian dari tutorial google adsense yang saya berikan, terimakasih bagi kalian yang sudah mengunjungi blog yang berantakan ini, terimakasih.

0 Response to "Cara Mengatasi Kode Iklan Adsense Yang Di Ambil Orang Lain"

Post a Comment

Gunakan tag HTML <em> untuk menuliskan URL, potongan kode, atau hal penting lainnya.
Contoh <em>Isin Komentar</em>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel