Penyebab Akun Adsense Anda Di Banned Yang Sering Terjadi

Penyebab Akun Adsense Anda Di Banned Yang Sering Terjadi - Sebagai Publisher google adsense,mestinya kita harus mengikuti peraturan yang di tetapkan oleh google adsense, kita tidak boleh untuk bermain curang pada saat kalian mengikuti program yang satu ini, karena bisa menyembabkan akun google adsense anda di disable/banned.

Kalau akun google adsense kalian sudah terkena disable/banned, maka kalian tidak akan bisa mencari receh di google adsense, sebenarnya akun google adsense yang kena disable/banned bisa diajukan banding lagi, tetapi kebanyakan ditolak, karena kalau sudah terkena banned hanya berhasil 10% saja, saya sempat mengajukan banding hingga 3 kali,  alhasil tetap sama saja ditolak.


Banyak orang-orang yang sudah memiliki saldo berjuta juta selama bertahun tahun, tetapi akhirnya berujung maut, karena publisernya bermain curang, walaupun dia sudah memiliki saldo melimpah, bagi kalian yang sedang bermain curang, ingat Google itu pintar, jadi google tahu apa yang kalian lakukan selama kalian mempunyai akun google adsense, saya sarankan untuk tidak bermain curang lagi, karena ujungnya akan berakibat fatal.

Kata-kata Banned itu sudah tidak asing lagi bagi para publiser google adsense, dari dulu sampai sekarang masih ada yang terkena banned, saya pernah melihat di grup facebook, katanya ada banned masal, artinya google adsense sedang bersih-bersih, tak terhingga, banyak para publiser google adsense yang terkena banned.

Jadi bagi kalian semua, jangan terlalu memikirkan uang dan uang dan memkai hal yang tidak diperbolehkan oleh google adsense, karena ujungnya kalian yang menjadi korbannya, saya sarankan sekali lagi untuk tidak bermain curang, demi ketahanan akun google adsense anda. oke langsung saja ke pembahasanya.

Penyebab Akun Adsense Anda Di Banned Yang Sering Terjadi


1. Memakai Auto Blog/ AGC Konten (Auto Generate Content)

Blog yang sudah di terapkan untuk menambahkan konten dengan sendirinya otomatis pada umumnya akan mudah dibanned. pasti kalian tahu tentang google, google menyukai situs yang dibuat asli oleh manusia/human, buka melalui robot.

Kalau situs autoblog benar-benar melanggar peraturan kebijakan google adsense, maka keputusan yang terbaik adalah di banned. dari pada kalian membuat agc atau autoblog, mending mambuat sendiri, kelebihan dari original adalah akun adsense anda bisa tahan lama, resiko banned kecil, dan masih banyak lagi keuntungannya.

2. Artikel COPAS/Copy Paste

Masalah ini sudah tidak asing lagi untuk para blogger, banyak blogger yang suka copy paste ke blog orang lain, sehingga artikel yang original menurun dari page one, ada kasus, konten yang original sudah menduduki page one, tiba-tiba artikelyang page one itu telah merosot entah kemana, ternyata yang tadinya page one jadi merosot karena artikel nya kalah ama artikel kita yang dicopas.

Mencopas artikel orang lain adalah hal yang negatif, seperti merugikan orang lain, dan merugikan kalian sendiri, artikel copas bisa jadi hal yang buruk bagi keamanan akun google adsense anda, bisa-bisa akun adsense kalian di banned, jadi saya sarankan untuk membuat artikel original, sudah tentu amannya, daripada kalian copy paste ke blog orang lain, mending membuat artikel re-write, ingat!, re-write dengan otak, bukan re-write memakai tools. kalau kalian mau copas, jangan copas dengan utuh, copaslah bagian pokoknya saja, dan cantumkan link sumber pembuat artikel tersebut, biar si pembuat artikel original tidak terlalu marah kepada kalian.

3. Adanya Konten Yang Sensitif/Melanggar

Seperti yang ada pada peraturan kebijakan google adsense, konten tidak boleh berisi hal yang negatif, seperti konten unsur SARA, porno, hacking, dan hal yang negatif lainnya.

Jikan salah satu artikel yang mengandung unsur yang diatas, segeralah hapus postingan itu, sebelum berdampak ke keamana akun adsense kalian, jadi saya sarankan untuk membuat artikel yang tidak mengandung unsur tersebut, Demi keamanan akun google adsense kalian.

4. Klik Iklan Sendiri

Sepertinya, masalah ini sering sekali di perbincang di dunia google adsense, hal ini sudah ada yang membuktikan, dampak dari mengklik iklan sendiri resiko yang paling besar adalah banned.

Kalau kalian ketahuan, kalian melakukan fraud klik, maka akun google adsense kalian akan dibanned hanya dalam hitungan beberapa hari saja, jadi jangan segan-segan untuk melakukan klik iklan sendiri demi keuntungan, bukan untung, tapi akan berdampak negatif kepada akun google adsense anda, dan merugikan si pengiklan.

5. Mendekatkan Iklan Google Adsense Dengan Tombol Download

Hal ini sudah tidak asing lagi bagi para publiser adsense, tetapi masih banyak juga yang melakukan ini demi EARNING, karena iklan di dekatkan dengan tombol download, berharap para pengunjung untuk menyesatkan pengunjung untuk mengklik iklan tersebut,seperti yang adsense utarakan..

Hati-hati ketika menempatkan tautan, tombol putar, tombol unduh, tombol navigasi (misalnya, "Sebelumnya" atau "Berikutnya"), jendela game, pemutar video, menu tarik-turun, atau aplikasi di dekat iklan karena dapat menyebabkan klik tidak disengaja. Bahkan jika tata letak secara tidak sengaja menyebabkan klik tidak disengaja, penayang tetap dapat menerima pemberitahuan pelanggaran.
Maka dari itu jauhkanlah tombol unduh dengan iklan adsense kalian, demi keamanan akun google adsense kalian dari resiko banned.

Nah, jika kalian sudah membaca postingan ini, segeralah untuk memperbaiki konten anda untuk menjauhi resiko banned.

Jika kalian suka dengan postingan ini, saya berharap untuk membagikanya kepada seluruh teman yang ikut berpatisipasi google adsense, maupun di facebook, di tetangga, ataupun dimana saja, sekian dari postingan hari ini, terimakasih.

0 Response to "Penyebab Akun Adsense Anda Di Banned Yang Sering Terjadi"

Post a Comment

Gunakan tag HTML <em> untuk menuliskan URL, potongan kode, atau hal penting lainnya.
Contoh <em>Isin Komentar</em>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel